}

Saturday, October 30, 2010

Macam aplikasi dan cara mengubah blog atau website dalam versi mobile

1. MoFuse.

MoFuse adalah jaringan built-it-yourself mobile site yang paling cepat berkembang di dunia. Mobile Fusion atau MoFuse menyediakan platform yang dapat digunakan oleh para bisnis, blogger, dan web publisher untuk menyediakan pengalaman mobile yang menarik pada perangkat mobile.

2.Mobify .

Mobify Akses mobile web meningkat 30% setiap tahunnya, tetapi sebagian besar website tidak berjalan normal di layar yang kecil. Mobify adalah layanan web yang menyediakan cara yang cepat untuk mengoptimalkan sebuah website untuk akses mobile. Pubsliher, web designer dan blogger menggunakan Mobify untuk merancang tata letak secara visual di versi mobile pada website yang sudah ada.
3. Mowser.

Mowser membuat website menjadi mobile dengan mengambil halaman HTML secara normal yang ditampilkan di PC dan menyesuaikannya agar dapat bekerja pada mobile phone. Saat proses penerjemahan, Mowser mengkonversikan halaman dengan detail yang dapat ditemukan di dev.mobi untuk memastikan kualitas tebaik dan halaman web yang tampil dengan baik pada perangkat mobile phone. Mowser dapat mengubah gambar, format teks dan beberapa aspek tertentu di fungsionalitas halaman web.

4. Wirenode Menciptakan website mobile secara gratis menggunakan mobile page editor. Anda dapat menggunakan semua fungsi yang ada disana, mengupload gambar, atau mengkustomisasi halaman. Anda dapat membuat sebanyak apapun website yang anda inginkan, menghubungkan halaman website dan mempublikasikan.

5.Instantmobilizer

Instant Mobilizer,dari dotMobi, menyajikan mobile Web dalam hitungan detik! dotMobi kini menawarkan sebuah layanan yang nyaman dan hemat biaya untuk menyesuaikan website yang ada menjadi versi mobile-friendly. Instant Mobilizer mengubah ukuran gambar, memformat ulang teks dan memasukkan fitur yang mobile-friendly untuk memastikan Web anda dapat bekerja di setiap mobile phone. Kini lebih dari 60% konsumen memiliki web phone. Instant Mobilizer merupakan sarana yang sempurna bagi bisnis kecil anda.

6. Mippin

Mippin adalah aplikasi mobile yang tangkat dan dinamis dan sebuah perusahaan konten. Mippin serupa dengan Mofure. Anda dapat mengatur dengan cepat versi mobile dari website anda. Sangat mudah digunakan dan menawarkan Admob untuk pilihan beriklan.

7. Easymobilizer Menyediakan alamat URL anda yang teroptimasi untuk versi mobile. Copy dan paste url website anda dan akan langsung bekerja.

8. Google Apabila anda ingin cara yang cepat, gratis dan mudah, anda dapat mencoba http:// www.google.com/gwt/n Anda dapat mengoptimize website anda menjadi versi mobile. Kekurangannya adalah alamat url yang menjadi sangat panjang. Untuk masalah ini anda dapat menggunakan layanan pemendek url seperti bit.ly atau tinyurl.com .

No comments:

Post a Comment

CommenT pleaZ...